Prabowo: Kalau Tidak Mau Dipimpin Maling, Pilih Nomor Satu

prabowo dan hatta deklarasiSOLO, KOMPAS.com — Calon presiden Prabowo Subianto mengajak warga Solo agar memilih dia dan Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang. Dia menjelaskan alasan masyarakat Solo harus memilih dia yang mendapatkan nomor urut satu dalam Pilpres.

“Tanggal 9 Juli jangan lupa pilih nomor satu. Di Indonesia banyak maling-maling. Kalian kalau tidak mau dipimpin maling, pilih nomor satu,” kata Prabowo di Kabupaten Karanganyar, Solo, Minggu (8/6/2014).

Mantan Danjen Kopassus itu menuturkan, kekayaan Indonesia sangat melimpah. Namun, banyak diambil para maling. Ia berjanji akan memberantas maling-maling itu jika diberikan mandat oleh rakyat.

“Perjuangan kami agar Indonesia jadi makmur. Seluruh rakyat dapat penghasilan cukup dan rumah sakit murah,” tuturnya.

Prabowo mengatakan, pada Pilpres nanti pilihannya adalah antara Pandawa dan Kurawa. Menurut dia, rakyat harus bisa membedakan mana yang Pandawa akan menyejahterakan rakyat dan mana yang Kurawa akan menyengsarakan rakyat.

“Pilihannya nanti antara Pandawa dan Kurawa. Ciri khas Kurawa yaitu mencla-mencle. Matanya selalu ke kanan dan ke kiri,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengingatkan para warga agar menggunakan hak pilihnya. Ia berpesan jangan ada masyarakat yang golput atau tidak datang ke tempat pemungutan suara.

“Saudara-saudara semua jangan golput. Kalau enggak milih nanti dicuri orang,” katanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s