CHOKY SITOHANG DI PESTA BONA TAON SITOHANG SE JABODETABEK 2010

Choky Sitohang mempertunjukkan tropi Panasonic Gobel Award yang diraihnya sebagai Presenter Kuis/ Game Terfavorit 2010

Kehadiran Choky Sitohang dan keluarganya membuat Pesta Bona Taon (pesta awal tahun) Punguan Pomparan Sitohang dohot Boruna se Jakarta hari Minggu 28 Maret 2010 sangat meriah dan terasa laksana momen penyambutan seorang pahlawan keluarga besar Sitohang. Tidak heran. Karena Choky Sitohang adalah keturunan Sitohang paling populer sejagat saat ini.

Choky Sitohang didaulat memberikan memberikan sambutan kepada seluruh hadirin Pesta Bona Taon Punguan Sitohang Dohot Boru se Jabodetabek di Gedung Pertemuan Sejahtera Pondok Gede Jakarta 28 Maret 2010.Pesta Bona Taon kali ini juga menjadi terasa sangat spesial karena Choky baru-baru ini berhasil meraih Trophy Panasonic Gobel Award untuk kategory presenter Show Kuis/ Game terfavorit.  Seolah dapat membaca kerinduan pomparan Sitohang yang mungkin hanya merupakan bagian kecil dari penggemar berbagai acaranya TV yang dibawakannya, Choky membawa serta tropi tersebut dan menyampaikan bahwa keberhasilannya meraih penghargaan tersebut dipersembahkan juga untuk keluarga besar Sitohang di mana saja berada.

Sebagai ungkapan syukur komunitas Sitohang dan penghargaan atas keberhasilan Choky Sitohang mengharumkan nama besar marga Sitohang, pengurus Punguan Sitohang dohot Boru memberikan Choky Ulos Na Harbang dengan harapan agar dia dapat meraih sukses yang lebih besar di kemudian hari dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Sumbangan lagu dari anggota Panitia.

Acara tersebut dihadiri ribuan anggota keluarga besar pomparan Sitohang Dohot Boru se Jabodetabek berlangsung di Gedung Sejahtera Pondok Gede Jakarta Timur.

Pesan penting dari acara Pesta Bona Taon ini terungkap dari umpama (kata-kata petuah) Batak berikut ini.

“MARSIAMIN-AMINAN MA HAMU SONGON LAMPAK NI GAOL, MARSITUNGKOL-TUNGKOLAN SONGON SUHAT NI ROBEAN.”

Pesta Bona Taon Punguan Sitohang Dohot Boruna 2010 juga turut dimeriahkan dengan pertunjukan musik tradisional Batak oleh seniman cilik Sitohang.

Seluruh Tim Parhobas blog SITOHANG mengucapkan selamat kepada semua Pomparan ni Sitohang Dohot Boru Sejabodetabek yang telah berhasil menyelenggarakan Pesta Bona Taon di Tahun 2010. Semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua agar kita dapat berjumpa kembali dalam kemeriahan hati yang sama di Pesta Bona Tahun 2011.

Horas…Horas…Horas…

2 thoughts on “CHOKY SITOHANG DI PESTA BONA TAON SITOHANG SE JABODETABEK 2010

  1. Tolong minta alamat surat menyurat atau alamat email dr Choky Sitohang. Krn di televisi, jarang tampil. Pdhal Saya penggemarnya. Trims.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s