Natalie Sitohang Artis Masa Depan…

Dikirim oleh: Darwinto Sitohang (Pekanbaru – Indonesia)
melalui milis @sitohang.org, pada Sabtu, 30 Agustus 2008.

 

 

Natalie adalah puteri pertama dari seorang pomparan Sitohang yang berdomisi di Duri. Kota Duri, salah satu kota diprovinsi Riau ini merupakan Ladang minyak PT. Caltex Pacific Indonesia yang sekarang menjadi PT. Chevron Pacific Indonesia, dan dikota inilah Natalie dilahirkan pada tanggal 23 Desember 2003.

Natalie Sitohang saat menerima piala dan penghargaan dalam festival lagu rohani anak-anak di Duri baru-baru ini
Putri dari dua bersaudara ini memiliki adik laki-laki bernama George freshman dari orangtuanya Dirjon sitohang & Yanty br Silalahi.
Menjalani umur tiga tahun Natalie telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia memiliki bakat dalam seni tarik suara, sehingga pada saat diadakannya Festival lagu rohani bulan Juli 2008, Natalie pun diikutsertakan.
Berbekal beberapa kali tampil digereja untuk lagu spesial, Natalie pun masuk babak eliminasi…dan dari empat ratusan anak yang tampil dari usia 5-12 tahun yang masuk saat itu, pihak juri mengatakan Natalie adalah anak yang berbakat…

akhirnya sampailah kebabak final, dan putri kita ini berhasil meraih juara harapan dua…dan orangtuanya berencana akan terus mengembangkan bakat Putri kita ini.

Dengan bangga orangtuanya pun merangkul putrinya setelah menerima uang tunai, piagam, serta piala dari pihak panitia seluruh gereja Duri yang mengadakan acara dan disponsori oleh salah satu perusahaan contractor itu.
Yang membanggakan ialah ini kali pertama putri kita ini mengikuti lomba yang disaksikan ratusan penonton. Dan dari usia, kalau lihat dari tanggal lahirnya…belum genap lima tahun, putri kita ini yang paling muda dari peserta yang lain.
Saya selaku penonton sangat senang, sehingga saya merekam lagu yang dibawakannya difinal tersebut.
Semoga cita-cita putri kita ini bisa kita dukung melalui doa dan saran kita semua untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya.
Dari Parhobas untuk Natalie:
Semoga Natalie menjadi kebanggan Sitohang di masa yang akan datang, Rajin2 Latihan ya boru…asah terus bakatmu itu
Tuhan memberkati.
PS: Bagi Pembaca yang berminat untuk mendengar lagu Natalie boleh meminta langsung ke parhobas melalui milis: parhobas@sitohang.org

2 thoughts on “Natalie Sitohang Artis Masa Depan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s