JOHNNY SITOHANG MAJU DALAM PILKADA DAIRI

Repro dari Robert H. Ginting)
Johnny Sitohang (Foto: Repro dari Robert H. Ginting)

Sosok seorang Putra Mantan Bupati Dairi ini begitu tegas dan tegar menjalani terpaan serta gemblengan dunia politik di Kabupaten Dairi. Karir politik yang dirintis dari jabatan politik di Partai Golkar Kecamatan Parbuluan hingga menghantarkannya menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Dairi, adalah isyarat prestasi dan loyalitas yang ditunjukkannya.

Sukses menjadi Wakil Bupati Dairi Periode 2004 – 2009 ternyata memberikan sugesti kepadanya untuk dapat berbuat yang lebih lagi bagi masyarakat Kabupaten Dairi. Kelihaiannya berpolitik tidak lagi meragukan ditambah pengalaman sebagai Wakil Bupati Dairi membuatnya menjadi manusia perfect yang membuat masyarakat tertarik mendukungnya. Ketegasan dan keluwesannya dalam menghadapi permasalahan yang melibatkan masyarakat luas tidak diragukan lagi. Kepiawaiannya ini tergambar tidak hanya dalam loby-loby di dengan pihak legislatif dan selalu menempatkan dirinya sebagai penengah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan, baik antar masyarakat maupun antara masyarakat dengan pemerintah sendiri.

Karir cemerlang yang ditempuhnya tidaklah begitu saja diperoleh atau merupakan pemberian orang lain. Satu hal yang membuatku kagum, ketegasannya dalam mencari solusi-solusi berbagai permasalahan, dan dekat dengan staf. Kini ia maju menjadi Balon Bupati Dairi periode 2009-2013 dari Partai Golkar tentu sama dengan Balon yang lainnya, pertanyaan yang favorit adalah seberapa yakinkah masyarakat mendaulatnya menjadi Bupati Dairi periode 2009-2013 nanti.

dikutip dari: blog Robert H. Ginting http://rhgmsi.blogspot.com/2008/07/kra-johnny-sitohang-adinegoro.html

13 thoughts on “JOHNNY SITOHANG MAJU DALAM PILKADA DAIRI

  1. sebagai seorang pemimpim yamg bersahaja bersrti menampakkan kewibawaan dalam membawa dan mengarahkan masyarakat menuju kesuksesan dan kemakmuran, keterkaitan dengan paska kepemimpinan pak sitohang, yang telah memimpin warga dan masyarakat Dairi, adalah sebuah hal yang perlu ditelusuri, mengingat Belia telah berbakti selama dua periode sebagai wakil bupati, apakah hal ini merupakan nilai legitimasi dari masyarakat atau faktor dari men power sendiri sehingga sosok seorang pemimpin kelihatan nyata. perlu di camkan

  2. Selamat mengemban tugas sebagai Bupati Dairi.Kami Hela dan Borumu di Lampung mendukung setiap kebijakan yang Tulang buat untuk kemajuan Kab. Dairi.Congratulations.

  3. Sy yanti F Siahaan,mengucapkan SELAMAT MENJALANKAN TUGAS SEBAGAI BUPATI DAIRI. Sy memiliki CV. Sukses Group bergerak di bidang teh dan kopi dari Sidikalang. Pertamanya anak Medan yang mampu memperkenalkan kopi Dairi untuk di franchise kan ke seluruh Indonesia dan visi sampe ke LN. Mhn dukungan bpk sebagai Bupati

    Regards,
    Yanty F Siahaan, ST, MSi
    email: yanti_faradilla1@yahoo.co.id
    Teh 16 Rasa Buah&Kopi Khas Medan

  4. setelah melihat ucapan2 dari abang,ito,namboru,bapa uda dan bapatua serta opung di blog ini,
    bupati dairi KRA JOHNNY SITOHANG ADINAGORO ngucapin terima kasih
    mohon doa dan dukungan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab

  5. Puji Syukur Kepada Tuhan YME akhirnya Bapak Jhony Sitohang sekarang telah Memimpin Dairi, Kami Anak Naposo HKBP Manyar Surabaya Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Bapak Jhony Sitohang Menjadi Bupati Kabupaten Dairi, Kami Selalu Mendoakan Bapak Jhony Sitohang agar Semua Rencana yang Bapak telah Susun dengan Matang Sehingga Rakyat dan Seluruh Kabupaten Dairi dapat Maju, Berkembang, dan Sejahtera.

  6. Njuahnjuah Pak Bupati, kiranya anda dapat menciptakan Kab. Dairi menjadi sebuah Kabupaten yang maju dan bermartabat, jadikanlah Dairi sejajar dengan Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia, kalau bisa dalam masa anda bertugas, infrastruktur dapat tercipta di Dairi.

    Salam NJUAHNJUAH DARI kota Kembang – Bandung

  7. muliate pak bupati enggo roh kene mi desa nami. imo alursubur/simpang aman.
    enggo meradu mangan ceger kita merpulun isi. muliate mbue.
    +++Terimakasih sudah berkunjung. Njuahjuah. (Redaksi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s